Rudi Salam Langsung Masuk Kamar saat Pulang Kerja, Istri Kaget Bukan Main saat Mengintip Kamar

Korban gantung diri. Foto: Radar Sriwijaya

FAJAR.CO.ID, OGAN KOMERING ILIR – Pulang dari bekerja di Sungai Baung Air Sugihan, Ogan Komering Ilir (OKI), Rudi Salam (38) langsung masuk kamar sendirian dan mengunci pintu dari dalam.

Istri dan anaknya sedang asyik menonton televisi hingga terlelap di ruang depan.

Keesokan harinya, Selasa (22/9) sekira pukul 08.00 WIB, sang istri pengin membangunkan Rudi karena hari sudah pagi tetapi kamar tak kunjung dibuka.

Setelah istri dan anaknya mengintip dari celah kamar, kehebohan itu pun mulai. Rudi tewas dalam posisi tergantung tali.

Sang istri langsung memanggil tetangga dan kepala desa setempat untuk membantunya membuka kamar. Tak pelak, Rudi ditemukan sudah tewas dengan cara menggantung diri.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah didampingi Kapolsek Tulung Selapan IPTU Eko Suseno, membenarkan kejadian tersebut.

“Rudi tewas tergantung tali nilon yang diikatnya di kasau atas dan mengikat lehernya, kemudian berpijak di kursi plastik,” ungkap Iryansyah, Rabu.

Aksi bunuh diri Rudi, lanjutnya, dikuatkan dengan tidak ada tanda atau bekas kekerasan di tubuh korban.

“Dari keterangan saksi, warga Desa Penanggoan Duren Kecamatan Tulung Selapa itu diduga kuat mengakhiri hidupnya karena stres masalah ekonomi, korban terlilit utang dan tidak bisa bayar,” terang Iryansyah. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...