Sembuh dari Covid-19, Iis Sugianto Pamit ke Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih dan Iis Sugianto dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Foto : SC/Youtube Iis Sugianto.

FAJAR.CO.ID– Penyanyi lawas, Iis Sugianto dinyatakan sembuh dari virus corona setelah menjalani perawatan dan isolasi selama 14 hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Hasil swab Iis dinyatakan negatif dan dirinya telah berkumpul dengan keluarganya kembali. Sebelum pulang dari rumah sakit, Iis menyempatkan pamitan ke pedangdut senior Elvy Sukaesih.

Ya, keduanya sempat dirawat bersama. Namun, Elvy masih harus menjalani isolasi di rumah sakit tersebut.

Pertemuan keduanya diabadikan Iis via konten Youtube miliknya, Selasa (22/9/2020). “Ketika saya sudah diizinkan pulang karena swab saya sudah negatif. Saya menyempatkan diri untuk pamit dengan Umi Elvy Sukaesih,” ujarnya.

Saat pamitan itu, Iis duduk di samping Elvy dan mengungkapkan rasa senangnya. “Hari ini senang banget, walaupun kita dipertemukan dengan Covid. Umi Elvy, subhanaAllah orangnya, salatnya khuyusuk banget, orang yang saya kagumi, ratu dangdut kit ya Allah,” ujarnya.

Iis berharap apa yang dialaminya dan Elvy bisa membuat keduanya semakin mendekatkan diri kepada Allah. “Kita semakin yakin apa yang kita miliki hanya titipan,” sebutnya.

Iis sendiri mengabarkan awalnya menderita gejaja Covid, yang menurut keluarga sempat disebut typus. Namun, karena mulai menyadari ada yang tidak beres. Keluarga meminta Iis melakukan swab dan akhirnya diketahui positif.

Alhasil, seluruh keluarga ikut menjalani swab. Hasilnya, mengejutkan, hanya Iis yang terpapar virus asal Wuhan itu. Baik putri, manajer, serta asisten pribadi hingga asisten rumah tangga semuanya negatif.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...