Setelah Bawa Badik, Jukir Ini Kembali Kedapatan Sembunyikan Barang Berbahaya


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seakan-akan tidak kapok ditangkap. Salah satu Juru Parkir (Jukir) di Jalan Meranti, Kota Makassar kembali terciduk polisi.

Satu di antara empat Jukir yang sedang berkumpul di halaman parkir salah satu mini market, kedapatan membawa sebuah gunting.

Meski gunting itu hanya berukuran kecil, menurut polisi, barang itu dianggap berbahaya. Apalagi dibawa di saat yang tidak tepat.

“Kami amankan gunting ini karena tidak pantas benda tajam ini dibawa saat sedang jaga parkir. Jukir itu juga pernah kami amankan karena membawa sebilah badik berukuran besar,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, Rabu (23/9/2020)

Mereka memang kerap mejadi perhatian polisi jika sedang berpatroli, dan melintas di kawasan tersebut.

Tim Thunder yang kerap melintas di kawasan bisnis di sana selalu menaruh curiga, terhadap setiap remaja yang berkumpul hingga pada malam hari.

Termasuk Jukir yang sudah pernah diamankan di Polsek Panakkukang, karena membawa sebilah badik yang memungkinkan dilakukan untuk melukai orang.

“Kami pun berikan pembinaan terhadap empat remaja ini. Termasuk Jukir yang sempat kami amankan beberapa waktu lalu,” tambah Aipda Rijal.

Patroli malam pun kembali dilanjutkan. Polisi bersenjata laras panjang juga menyasar di sekitaran waduk Antang yang kerap dijadikan arena balapan liar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...