Tampang Motor ‘Tom and Jerry’ jadi Rongsokan Usai Tabrak Polisi


FAJAR.CO.MAKASSAR – Sepeda motor berwarna merah itu kini jadi pajangan. Kendaraan ini jadi barang bukti penabrakan terhadap anggota polisi dari Tim Thunder Polda Sulsel.

Penabrakan itu terjadi Jalan Abd Daeng Sirua, pada Rabu dini hari (23/9/2020) yang dilakukan oleh Nawir, 17 tahun terhadap Bripda Aldi.

Saat ini, motor milik Nawir itu masih dijejerkan dengan beberapa kendaraan lain yang sudah jadi barang rongsokan.

Motor tanpa plat kendaraan itu menabrak Bripda Aldi yang sedang berpatroli di jalan itu. Kini motor bergambar tokoh kartun Tom and Jerry milik Nawir menjadi barang bukti di Unit Laka Polrestabes Makassar.

“Motor yang menabrak anggota kami ini telah diamankan di Laka Lantas Polrestabes Makassar. Nawir menabrak saat dikejar anggota kami, tiba-tiba putar arah dan menabrak Bripda Aldi,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, Rabu (23/9/2020).

Atas kejadian itu, Nawir bersama boncengannya, bernama Anugrah, 18 tahun mengalami cedera di tangan dan kaki. Diduga pula kaki kanan Anugrah patah.

Sementara Bripda Aldi mengalami cedera tangan kanan yang terkilir saat ditabrak oleh Nawir. Polisi berpangkat brigadir ini telah diobati dengan cara tradisional.

Sementara Nawir dan Anugrah telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pengobatan medis, karena mengalami pendarahan yang hebat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...