Tinggalkan Barcelona, Semedo Berterima Kasih ke Messi Cs

Nelson Semedo/Francesc Adelantado/MARCA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek Portugal, Nelson Semedo resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub Premier League Inggris, Wolverhampton Wanderers. Ia mengikuti jejak Arturo Vidal yang sudah pergi lebih awal.

Setelah kepastian kepergiannya, Semedo mengucapkan selamat tinggal kepada Tim Catalan. Menurutnya, tiga musim di Camp Nou menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan dia tidak akan pernah melupakannya.

“Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya impian untuk mengenakan seragam ini. Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.  Saya telah menjalani tiga tahun indah yang tidak akan saya lupakan,” tulis bek sayap itu di media sosial dikutip dari MARCA.

Ia secara khusus juga berterima kasih kepada Lionel Messi dan kawan-kawan yang sudah menerimanya dengan baik. “Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, staf, para penggemar dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini,” ujarnya.

Semedo datang ke Barcelona 2017 silam. Saat itu ia dibeli dengan harga 30 juta euro. Itu berarti Barca mendapat keuntungan lima juta euro lantaran Wolves menebusnya dengan bayaran 35 juta euro,

Setelah kepergian Vidal dan Semedo, kabar selanjutnya yang ditunggu adalah kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid. Menurut laporan MARCA, bomber tim nasional Uruguay tersebut akan datang ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...