Usai Berbuat Terlarang ke Pria Selingkuhan Istrinya, Risal Terancam 15 Tahun Penjara

Pelaku pembunuhan, Rizal

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Pembunuhan berujung di balik jeruji besi. Itulah yang dijalani oleh Muh Risal, 28 tahun usai menghilangkan nyawa Randi, 23 tahun.

Atas perbuatannya, pelaku Risal terancam dipenjara hingga 15 tahun. Pelaku menduga istrinya berselingkuh hingga membunuh korban Randi secara sadis.

“Pelaku ini kami jerat dengan Pasal 480 subsider 338 subsider 351 ayat 3 KUHP,” tegas Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Rabu (23/9/2020).

Pelaku yang merupakan warga asal Desa Bontosunggu, Kecamatan Bisappu merasa malu atau siri saat melihat istrinya, Fitri berselingkuh dengan korban.

Api cemburunya tidak bisa lagi ditahan oleh pelaku, saat mendengar istrinya hendak menjemput anaknya yang ditemani oleh korban.

Hingga saat melintas di sekitaran Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, pelaku datang membuntuti korban yang mengendarai sepeda motor.

“Pelaku pun menganiaya hingga membunuh korban dengan cara ditikam sebanyak 12 kali hingga tewas di tempat,” sambung perwira tiga balok ini.

Akibat penikaman itu, korban mengalami luka tusukan di leher, perut, dan punggung akibat tebas badik milik pelaku. Korban pun tewas berlumuran darah.

Usai berbuat terlarang, pelaku dan istrinya kabur meninggalkan mayat korban yang sudah tewas. Tak lama pasca kejadian, mayat Randi ditemukan warga pada Selasa (22/9/2020) sekitar sekitar pukul 20.00 Wita.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...