Bocoran iPhone 12 Mini Dibekali Chip A14, Hemat Baterai Tapi Kurang Bertenaga

Ilustrasi desain belakang iPhone 12. (Gizmochina)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Dengan peluncuran seri Apple iPhone 12 yang akan segera terjadi, sejumlah laporan dan bocoran mulai muncul secara online.

Yang terbaru datang dengan berita buruk di menit-menit terakhir karena model iPhone 12 yang akan datang, mungkin dijuluki sebagai iPhone 12 mini dan mungkin bisa menjadi handset yang paling tidak kuat di jajaran yang akan datang.

Model iPhone 12 yang dimaksud adalah model 5,4 inci yang tampaknya akan menampung chip kelas menengah baru yang disebut Apple B14 SoC.

Berita ini pertama kali dibagikan oleh MauriQHD di Twitter dan laporan Tom’sGuide, yang merinci bahwa iPhone 12 mini akan memiliki “A14 yang hemat baterai tetapi kurang bertenaga”.

Namun, ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi dan bocoran menyatakan bahwa chip ini mungkin akan terlihat nanti di iPhone SE Plus atau iPhone SE 3.

Khususnya, penggunaan chip hemat energi yang kurang bertenaga juga bisa berarti iPhone 12 mini akan sedikit lebih terjangkau daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Sementara laporan sebelumnya menunjukkan bahwa handset yang akan datang akan lebih mahal daripada basis iPhone 11 karena penambahan dukungan 5G, tetapi iPhone 12 mini dapat melewati bandwidth yang lebih baru dan lebih cepat dan mengadopsi titik harga yang sama seperti iPhone 11 generasi terakhir.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...