Christ Wamea: Capres Rival Pak Jokowi Ditugasi Tanam Singkong, Cawapres Jadi Tim Sukses Mantunya

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Partai Demokrat, Christ Wamea menyindir Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang kini masuk dalam lingkaran istana.

Diketahui, Prabowo dan Sandiaga merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bertarung melawan Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 lalu.

“Selesai pilpres bapak Jokowi tugaskan rivalnya yang capres ditugaskan tanam singkong yang cawapres ditugaskan sebagai tim sukses bagi mantunya yang cawalkot,” katanya di akun Twitternya, Rabu (23/9/2020).

Prabowo Subainto sendiri diangkat menjadi menteri pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

Tak hanya mengurusi pertahanan, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga diminta mengurus pengembangan food estate atau lumbung pangan. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Kemenhan hanya akan berfokus pada lumbung pangan singkong.

Sementara, mantan tandemnya Sandiaga S Uno yang kini menjabat sebagai wakil dewan pembina Gerindra ikut masuk dalam struktur tim pemenangan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan.

Sandiaga akan menempati posisi dewan pembinan tim pemenangan menantu Presiden Joko Widodo itu. Bobby sendiri merupakan kader PDI-P sementara Aulia adalah kader Gerindra. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...