Danny Pomanto: Satu Bukti Lebih Baik dari 1.000 Janji

Moh Ramdhan Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) mendapat nomor urut 1 di Pilkada Makassar 2020.

Simbol juara ini diperoleh dalam pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar KPU Makassar di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/9/2020).

Danny menyampaikan bahwa satu bukti lebih baik dari 1000 janji, jadi memang nomor satu adalah bagian dari Adama

“Kita serahkan kepada Allah. Tuhan benar-benar menempatkan 1 bukti lebih baik dari 1000 janji,” tutur Danny usai gelaran pengundian nomor urut.

Terkait dengan strategi kampanye Adama’ di masa pandemi, menurut Danny, tim pemenangannya sudah menganalisis semua apa yang menjadi bahan untuk mengarah ke protokol Covid. Ia juga menegaskan, tak ada rapat umum tapi blusukan saja tanpa menimbulkan keramaian.

“Teman-teman dengan 250 komunitas bersama partai Nasdem, Gerindra, Gelora, PBB dan Berkarya, kita sama-sama rakyat mengawal proses blusukan kami berdasarkan protokol Covid ketat,” tegas dia.

Ia juga memandang, nomor urut satu menjadi idaman semua kandidat di setiap kontestasi pemilihan umum. Pasalnya, nomor ini menjadi simbol kemenangan atau nomor yang paling tinggi. Para pemimpin juga selalu diidentikkan dengan nomor satu tersebut. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...