Ditunggu Berjam-jam oleh Polisi, Pelaku Pembunuhan di Rusunawa Tertangkap di Gowa

Pelaku Pembunuhan di Rusunawa Tertangkap di Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Berakhir sudah pelarian Daeng Lala alias Ahmad. Pelaku pembunuhan di Rusunawa di Jalan Rajawali, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar ini berhasil ditangkap.

Pelaku berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Polsek Mariso, Resmob Polda Sulsel, dan Jatanras Polrestabes Makassar saat melintas di Jalan Andi Tonro, Kabupaten Gowa, Kamis (24/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Pelarian pria berusia 44 tahun ini terhenti saat hendak kabur hingga ke Kabupaten Gowa. Beberapa jam pasca dia menghilangkan nyawa David, 26 tahun di rusunawa tersebut.

Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim membenarkan penangkapan itu. Dia mengatakan, polisi sempat menunggu hingga berjam-jam di jalan tersebut.

“Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya pelaku terlihat sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya. Dengan cepat, anggota langsung mencegat dan mengamankan pelaku,” katanya saat dikonfirmasi.

Pelaku ditangkap tanpa perlawanan oleh aparat kepolisian berbadan kekar dan bersenjata lengkap. Pelaku pun dibawa ke Polsek Mariso untuk diinterogasi.

Sesampainya di sana, warga Jalan Abd Kadir, Kota Makassar ini mengakui perbuatan terlarangnya ini. Sebilah pisau milik pelaku pun diamankan polisi.

“Pelaku ini mengakui motif dari pembunuhan ini didasari atas kecemburuan dengan korban,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang warga ditemukan tewas ditikam di Rusunawa Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis dini hari (24/9/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...