Drone Iran Awasi Pergerakan Kapal Induk AS, Ini Penampakannya

Kapal Induk AS dalam pengawasan drone Iran-- iranian

FAJAR.CO.ID, TEHERAN– Komandan Angkatan Laut IRGC, Alireza Tangsiri pihaknya telah mengawasi armada kapal Induk Amerika Serikat dengan drone sebelum memasuki Selat Hormuz.

Penegasan Alireza Tangsiri itu disampaikan pada upacara penyeragan 188 UAV dan helikopter ke Angkatan Laut IRGC. Dia menyebut, pengamatan terhadap armada kapal induk Amerika dengan drone IRGC domestik .

“Dalam pengamatan ini, kapal induk “Nimitz” bersama dengan kapal pengawal termasuk dua kapal perusak 114 dan 104, kapal perang 58 dan 59, dua kapal patroli 9 dan 12 dan kapal selam US Coast Guard 1333, sebelum memasuki Selat Hormuz dan Teluk Persia diidentifikasi,” kata Alireza Tangsiri, dilansir iranpress, Kamis, 24 September.

Sardar Tangsiri menambahkan, Semua misi angkatan laut IRGC akan ditanggung oleh drone domestik Iran, termasuk 188 UAV domestik dan helikopter. Itu akan memberi kemampuan Angkatan Laut IRGC untuk mengintegrasikan misi angkatan laut dan udara.

Komandan angkatan laut IRGC juga menyatakan “Memantau semua pergerakan angkatan laut di Teluk Persia, Selat Hormuz dan Laut Oman akan dimungkinkan dengan drone ini dan akan sangat meningkatkan kemampuan kami,” tandasnya. (fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...