Filosofi Angka 2, Hati Kita Keren Sebut Angka Keseimbangan


FAJAR.CO.ID,MAROS– Pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros digelar Kamis, 24 September di Gedung Serbaguna Maros Jalan Asoka.

Hasilnya pasangan calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, HA Tajerimin Nur dan Havid S Fasha mendapat nomor urut 1, sedang paslon AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendapat nomor urut 2 dan paslon HA Harmil Mattotorang dan HA Ilham Nadjamuddin mendapat nomor urut 3.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari, mengaku sangat senang mendapatkan nomor urut dua. Sebab menurut mereka angka 2 ini memiliki filosofi angka keseimbangan.

“Kebetulan juga saya lahir tanggal 2 Februari. Jadi Insya Allah ini menjadi angka terbaik bagi Hati Kita Keren,” ungkapnya.

Tak hanya itu kata dia, Hati Kita Keren merupakan satu-satunya paslon yang memberikan ruang untuk perempuan. Terbukti dengan calon Wakil Bupati Maros yang mendampinginya seorang perempuan.

“Alhamdulillah hari ini Hati Kita Keren berpasangan dengan seorang wanita dan seorang ibu. Itu merupakan keseimbangan dari Hati Kita Keren,”jelasnya.

Selain angka keseimbangan, angka dua sekaligus simbol perdamaian di seluruh dunia.(rin/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...