Huawei Akan Luncurkan PC Desktop dan Monitor Kelas Konsumen

Ilustrasi layar curve kelas konsumen dari Huawei. (Huawei)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Dalam konferensinya tanggal 23 September 2020, Wang Yinfeng, Presiden lini produk Tablet dan PC Huawei, mengonfirmasi bahwa Huawei secara aktif bekerja untuk meluncurkan desktop kelas konsumen di pasar bersama dengan monitor baru dalam waktu dekat.

Sebelumnya, telah dilaporkan raksasa teknologi China yang ingin meluncurkan seri monitor game melengkung, yang kemungkinan besar merupakan bagian dari merek monitor milik Huawei.

Dengan ini, Huawei juga akan bersaing dengan perusahaan China lainnya yang baru-baru ini memasuki pasar monitor, Xiaomi.

Laporan juga mengungkapkan pemasok, BOE, yang akan mengirimkan 2 hingga 3 batch panel display pertama. Ukuran monitor Huawei telah diisyaratkan pada varian 27 inci dan 34 inci.

Selain itu, perusahaan juga baru saja meluncurkan desktop workstation yang didukung oleh prosesor Kunpeng 920.

PC Desktop Huawei

Namun, ini hanya ditujukan untuk pengembang dan bukan konsumen, tetapi konferensi hari ini mengungkapkan bahwa Huawei juga akan segera meluncurkan PC desktop untuk konsumen.

Menurut eksekutif senior, perusahaan juga mengembangkan produk desktop kelas komersial yang akan segera tiba.

Sayangnya, tidak ada tenggat waktu atau tanggal peluncuran khusus yang diberikan selama acara tersebut.

Juga tidak diketahui apa sebenarnya merek dari produk desktop dan periferal PC baru ini. Namun, sekarang telah diketahui pasti bahwa perusahaan China tersebut berencana memasuki pasar PC konsumen.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...