Mahasiswi Cantik Dibunuh Bersama Ibu, Ini Kesaksian Teman Kampus

Geby mahasiswi Pontianak yang dibunuh bersama ibunya

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK – Kasus pembunuhan ibu dan anak di Pontianak menyita perhatian warganet. Korban bernama Sumi (40) dan Geby (19). Geby adalah mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Pontianak.

Sumi dan anak gadisnya, Geby ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Banjar Serasan, Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu malam (23/9).

Ibu dan anak itu diduga dibunuh tiga hari sebelum mayatnya ditemukan. Polisi masih memburu suami baru Sumi yang belum diketahui keberadaannya.

Seorang pengguna Facebook dengan akun Trivina mengaku sebagai teman kampus Geby. Ia menyebut Geby menghilang sejak Senin (21/9).

“Gaby ini teman saya 1 kampus dan 1 kelas min, kemarin pas hari Senin gak masuk kuliah ternyata dapat kabar begini,” tulis Trivina mengomentari berita pembunuhan Geby.

Menurut Trivina, Geby masih aktif di grup WhatsApp (WA) pada hari Minggu (20/9). Bahkan dia masih bercanda dengan teman-teman kuliahnya. Mereka memiliki grup WA untuk membahas materi kuliah.

“Hari Minggu itu dia masih aktif di grup balas candaan, dll. Tapi selepas itu kami gak tau karena teman saya bilang dia menghilang dari hari Senin, rumahnya tutup terus dan baru tau sekarang, rupanya dapat kabar dibunuh,” katanya.

Ia menyebut kelasnya memiliki grup WA. Di grup itu mereka selalu diskusi tentang mata kuliah yang diberikan dosen.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...