Menginap Bareng Usai Kenalan di Medsos, Perempuan Ditemukan Tewas Hanya Kenakan Celana Dalam

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID — Setelah melarikan diri karena melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita di salah satu hotel, di Jalan Arifin Achmad, pada Senin (15/9) lalu, polisi berhasil menangkap pelaku.

Diketahui, pria berinisial ZA alias Zaiful (45) ditangkap oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Bukitraya pada Rabu (23/9) dinihari.

“Korban Helfa Linda (45) saya cekik lehernya dan dadanya ditekan. Mungkin karena itu meninggal. Saya menyesal,” sebut ZA pada awak media saat pers release, Kamis (24/9).

Kapolres Pekanbaru Kombespol Nandang Mumin Wijaya didampingi Kasatreskrim Kompol Awalludin Syam dan Kapolsek Bukitraya Kompol Bainar mengatakan, pelaku melarikan diri ke Pelalawan.

“Usai melarikan diri ke Pelalawan, pelaku lari ke Lubuk Sakat, Kampar, di rumah ponakannya,” ucapnya.

Saksi yang sudah diperiksa berkisar lima orang. Sementara, pelaku yang pekerjaannya nelayan mengenal korban melalui sosial media. Untuk pasal yang dijerat 338 KUHPidana.

Adapun kronologis penemuan jenazah wanita bernama Helfa Linda (45) itudiketahui, dia datang ke hotel pada Minggu (13/9/2020).

Seorang saksi, pegawai hotel mengatakan, korban datang check-in sekitar pukul 07.00 WIB, bersama seorang pria menggunakan taxi.

Saksi mengatakan, saat dirinya meminta identitas diri wanita dan dua orang pria itu, mereka sudah mabuk berat, mereka langsung meminta kamar untuk istirahat sebentar sambil membayar uang kamar dan berjanji setelah istirahat, keduanya akan memberikan identitas diri.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...