Microsoft Gandeng Qualcomm Bantu Pengembang Membuat Aplikasi yang Kompatibel dengan ARM untuk Windows 10

Ilustrasi Laptop Berbasis ARM windows 10

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Microsoft hari ini mengumumkan kemitraan dengan Qualcomm di mana perusahaan akan memperluas App Assure dengan platform pengujian FastTrack untuk pengembang yang bekerja mengembangkan aplikasi agar berjalan dengan baik pada Windows 10 berbasis ARM.

App Assure dengan program FastTrack dari Microsoft tersedia untuk pengembang atau pelanggan yang memenuhi syarat tanpa biaya apa pun.

Bagi mereka yang tidak sadar, App Assure adalah program yang dirancang untuk membantu pelanggan, pengembang, dan vendor perangkat lunak independen mengatasi masalah kompatibilitas aplikasi.

Dengan kemitraan Microsoft dan Qualcomm ini, tampaknya fokusnya sekarang adalah melibatkan vendor perangkat lunak yang akan datang dengan versi yang kompatibel dengan Windows 10 yang berjalan pada platform komputasi Snapdragon.

“Masa depan komputasi seluler adalah PC yang kuat, tipis, dan ringan yang dilengkapi dengan konektivitas 4G / 5G, dan menawarkan masa pakai baterai selama beberapa hari. Kami senang dengan perluasan dari program Microsoft App Assure akan membantu memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa di seluruh laptop Windows yang didukung Snapdragon dan 2-in-1. ” ungkap Keith Kressin, SVP & GM, Computing & Edge Cloud, Qualcomm.

Ini adalah perkembangan besar dari Microsoft dan Qualcomm mengingat lebih banyak PC berencana untuk beralih ke chipset berbasis ARM.

Namun, masalah kompatibilitas aplikasi tetap menjadi salah satu hambatan terbesar, tetapi ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...