Nomor Urut Paslon Pilkada Maros, Tahfidz 1, Hati Kita Keren 2 dan Maros Unggul 3


FAJAR.CO.ID,MAROS — Proses pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros berlangsung Kamis, 24 September di Gedung Serbaguna Maros Jalan Asoka.

Pasangan Calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, Tajerimin dan Havid S Fasha (Tahfidz) menjadi peserta pertama yang mendapatkan kesempatan pengambilan nomor untuk pengambilan nomor urut yang diwakili oleh Calon Wakil Bupati Maros, Havid S Fasha disusul Paslon HA Harmil Mattotorang dan HA Ilham Nadjamuddin (Maros Unggul) diwakil Calon Wakil Bupati Maros, HA Ilham.

Sedangkan Paslon yang memiliki tagline HatiKita Keren, HAS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) menjadi peserta terakhir yang berkesmpatan mengambil nomor diwakil Calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari.

Usai mencabut nomor, Havid S Fasha memperoleh nomor 6, HA Ilham Nadjamuddin memperoleh nomor 5 dan Suhartina memperoleh nomor 4.

Sehingga Paslon Hati Kita Keren, HA Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menjadi paslon pertama yang mengambil nomor undian disusul paslon Maros Unggul, HA Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin, dan Paslon Tahfidz, Tajerimin dan Havid S Fasha.

Setelah pengundian, Paslon Tahfidz mendapat nomor urut 1, Hati Kita Keren nomor urut 2 dan Maros Unggul nomor urut 3.

Ketua KPU Syamsu Rizal mengatakan kegiatan pengambilan nomor urut ini, berjalan sesuai protokol Covid-19, dimana setiap Paslon hanya membawa satu orang timnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...