Optimis Appi-Rahman Menang, Erwin Aksa: Angka Dua Bermakna Victory

Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut 2 di Pilwalkot Makassar 2020.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Aksa dan wakilnya Solihin Kalla, ikut mengantar ke Hotel Harper by Aston, tempat pencabutan nomor urut dilakukan, Kamis (24/9/2020).

Bagi Erwin, angka dua memiliki segudang makna. Khususnya bermakna victory atau kemenangan. Ia bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah ditakdir mendapat nomor urut dua.

“Yah, nomor dua banyak maknanya, pertama makna Victory, ini dua angkanya adalah kita berjalan dua kaki, pasangan itu berdua, yang paling penting kita bersyukur kepada tuhan kita mendapatkan nomor, apapun itu termasuk nomor dua dan itu sudah ada keputusan oleh Tuhan, dan ini akan melekat oleh Appi-Rahman,” papar Erwin kepada fajar.co.id.

Tim pemenangan juga memastikan akan menerapkan strategi kampanye berdasarkan yang telah ditetapkan KPU dan pemerintah.

“Kita kan sudah kampanye pandemi, Appi-Rahman yang pertama melakukan swab test, menyediakan tempat karantina mandiri, terus melakukan protokol Covid yang tertib, semua relawan dilakukan swab, yang positif kita pisahkan dengan yang negatif, terus kita karantina di Appi-Rahman secara gratis,” ujarnya.

Selain itu, pasangan berjargon Makassar Bangkit ini juga telah membuat 2 juta masker medis yang dibagikan secara gratis oleh relawan baik duta dan relawan Covid-19.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...