Pecah… Lempar Masjid Pakai Batu Bata, Polisi Segera Periksa Kejiwaan Pelaku

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID — Seorang pria berinisial DB melakukan pelemparan dengan batu bata di sekitar halaman masjid. Hal itu mengakibatkan sejumlah kaca masjid pecah, ruang sekretariat masjid pun berantakan.

Tderkait hal itu, Polda Jabar memastikan proses hukum terhadap pelaku pelemparan masjid di Dago, masih terus didalami penyidik Polrestabes Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, menjelaskan bahwa saat ini penyidik terus mendalami motif dari tersangka DB.

“Penyidikan terus berjalan ya, untuk mengungkap motifnya apa,” jelas Kabid Humas Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. Kamis (24/9).

Saat ditanya soal kesehatan secara psikis dari tersangka DB, Kabid Humas menambahkan bahwa penyidik akan melibatkan ahli psikologi dalam pemeriksaan terhadap kejiwaan dari DB.

“Kita libatkan ya, karena prosedurnya nanti ada dalam hasil pemeriksaan ahli. Apakah benar yang bersangkutan memiliki masalah kejiwaan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan DB seorang pria yang melakukan pelemparan dengan batu ke arah masjid di kawasan Dago, Rabu (23/9/2020) kemarin.

DB kemudian diamankan oleh pengurus DKM masjid setempat. Pengurus masjid lalu menyerahkan DB ke polisi untuk diproses secara hukum. (PojokSatu)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...