Penampakan Sangkur yang Dipakai Daeng Lalang Bunuh David karena Cemburu Buta

Penampakan Sangkur yang Dipakai Daeng Lalang Bunuh David

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ceceran darah masih menempel di sebuah pisau milik Daeng Lala. Darah itu adalah milik David.

Daeng Lala menikam David hingga kehabisan darah dan tewas, di Rusunawa Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis dini hari (24/9/2020).

Senjata tajam milik Daeng Lala itu digunakan untuk menghabisi nyawa David, karena terbakar api cemburu. Istrinya, Daeng Kebo dianggap sangat dekat dengan korban.

“Sebilah sangkur dengan panjang sekira 30 sentimeter beserta sarung berwarna hitam diamankan. Juga ada satu unit ponsel warna hitam milik pelaku,” kata Kasi Humas Polsek Mariso, Bripka Naim kepada wartawan.

Pria berusia 44 tahun ini ditangkap beberapa jam usai kejadian. Penangkapan pelaku dilakukan di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pelarian pria yang berprofesi sebagai seorang sopir ini terhenti, saat aparat gabungan bersenjata melakukan pengintaian selama berjam-jam.

“Kami menunggu beberapa jam akhirnya pelaku terlihat sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya. Dengan cepat, anggota langsung mencegat dan mengamankan pelaku,” jelasnya.

Tetangga korban, berinisial LD, menjelaskan, hubungan rumah tangga antara pelaku Daeng Lala dan istrinya itu (Daeng Kebo) sedang renggang.

“Informasi yang saya dengar begitu. Daeng Kebo dan korban ini sangat dekat. Bahkan berpacaran,” katanya di Mapolsek Mariso.

Pantauan di lokasi, pelaku Daeng Lala kini masih ditahan di jeruji besi Polsek Mariso. Sedangkan istrinya juga berada di tempat yang sama.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...