Pernyataan Gatot Nurmantyo Trending, Begini Respons Berbeda Denny Siregar dan Hilmi Firdausi

Gatot Nurmantyo,Denny Siregar, dan Hilmi Firdausi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pernyataan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo soal pencopotan dirinya dari Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo karena instruksi ke jajarannya untuk menggelar nonton bareng film G30S/PKI menjadi trending di media sosial.

Tak ayal pernyataannya itu pun direspons beragam warganet di Twitter. Pengasuh PPA Assa’adah, Hilmi Firdausi, misalnya menyarankan agar mengajak jajarannya untuk nonton drama korea atau konser Kpop. “Harusnya Pak @Nurmantyo_Gatot dulu jangan memerintahkan nonton Film G 30 S/PKI, tapi ngajak nonton Drakor atau konser KPop. Mungkin bapak yang akan jadi Wapres saat ini,” kata Hilmi Firdausi, dikutip dari akun twitternya, Kamis (24/09/2020).

Baca juga : Sindir Gatot Nurmantyo, Denny Siregar: Halusinasi, Sedih Jenderal

Tak hanya itu, penggiat media sosial, Denny Siregar, pun merespons pernyataan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu. Ia malah balik mempertanyakan Gatot Nurmantyo saat menjabat sebagai panglima TNI, apakah pernah menangkap anggota PKI. “Pak @Nurmantyo_Gatot, saya mau nanya. Zaman jadi Panglima, ada berapa anggota PKI yang sudah bapak tangkap sehingga bapak sekarang begitu takutnya? Dari Pecinta Kopi Indonesia,” bebernya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...