Pihak YOSS Bantah Bersurat ke Kementerian, Rencana Pembangunan Stadion Mattoanging Tetap Dilanjutkan

Gambar rencana pembangunan Stadion Mattoanging

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Beredarnya surat resmi terkait penundaan pembangunan (rehabilitasi) Stadion Mattoanging ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dibantah pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan. Rencana pembangunan stadion pun tetap bisa dilanjutkan.

Ketua Umum YOSS Andi Karim Baso mengungkapkan, isu yang beredar terkait surat penolakan pembangunan stadion bertaraf internasional itu adalah hoaks. Menurutnya, ada pihak yang mencoba memanipulasi dan membuat surat palsu.

Sebelumnya, kata dia, memang pernah bersurat ke pemerintah pusat terkait pemintaan peninjauan ulang pembangunan Stadion Mattoanging. Namun surat yang terbaru bukanlah dari pihaknya.

“Surat permintaan peninajuan pembangunan stadion itu sudah menjadi pertimbangan dari hasil rapat bersama DPRD Sulsel itu tentang ganti rugi dan status stadion mattoanging sebagai cagar budaya sehingga tidak boleh dibongkar semuanya,” ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel Andi Arwin Azis mengatakan, pihaknya akan tetap melanjurkan proses rehabilitasi Stadion Mattoanging. Surat yang beredar tidak menjadi pengganggu apalagi anggaran yang disiapkan sudah cukup besar.

“Tetap lanjut. Sampai hari ini semua masih berjalan sebagaimana mestinya dan berjalan sesuai ketentuan,” pungkasnya.(rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...