Serukan Kampanye Santun, Appi: Pilkada Bukan Ajang Saling Caci

Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) menyerukan giat kampanye santun dan bernilai positif demi mewujudkan Pilkada yang berkualitas.

Ia juga mengajak seluruh tim dan relawannya untuk memberi edukasi yang baik kepada masyarakat. Berdasarkan yang disampaikan KPU, Makassar selalu tercatat sebagai zona merah di setiap penyelenggaraan Pilkada.

“Ajang ini bukan untuk saling mencaci, menghina satu sama lain. Ajang ini untuk mempersatukan gagasan terbaik untuk membawa Makassar jauh lebih baik. Mari berkampanye dengan santun. Sehingga bisa mendapatkan nilai positif,” tutur Appi di Posko Kemenangannya, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (24/9/2020).

Appi juga menekankan, strategi kampanye di masa pandemi dengan semakin menggencarkan program penanggulangan Covid-19 ala pasangan berjargon Makassar Bangkit ini. Ia meyakini, cara tersebut akan membawanya ke kursi nomor satu pemerintahan kota Makassar.

“Kepada seluruh relawan sahabat. Insya Allah kepercayaan bapak-ibu akan kami jawab dengan kemenangan. Dua sama dengan visi-misi kita yakni Penanggulangan Covid-19 dan membangkitkan ekonomi. Ini adalah langkah kita untuk menuju pemenangan,” tegas dia.

Sementara itu, Rahman Bando meminta seluruh pendukungnya untuk fokus memperkuat soliditas tim dan penggalangan suara secara masif ke masyarakat.

“Ke depan kita fokus untuk memperkuat soliditas tim dan penggalangan secara masif kepada masyarakat,” tandasnya lugas. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...