Solihin Kalla: Appi-Rahman Bakal Gencarkan Kampanye ‘Udara’ dan Penyuluhan Kesehatan

Solihin Kalla

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut 2 di Pilwalkot Makassar 2020.

Pengundian nomor urut tersebut dilakukan di Ballroom Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

Wakil Ketua Tim Pemenangan, Solihin Kalla menganggap nomor berapa pun, itu adalah pemberian terbaik dari Allah SWT.

“Nomor itu bagi saya sesuatu yang tidak terlalu penting. Maknanya adalah nomor berapa pun itu datangnya dari Allah. Tentu ini yang terbaik yang dikasih untuk kita,” ucap Solihin Kalla.

Yang terpenting bagi putra Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla ini adalah bagaimana kerja-kerja tim mengantarkan Appi-Rahman ke gerbang kemenangan.

“Yang penting bagaimana memenangkan pertarungan sampai Desember nanti. Mau nomor berapa pun kami terima,” lanjutnya.

Terkait kampanye di masa pandemi, Solihin memandang bukan hal mudah untuk dilakukan. Mengingat situasi ini adalah sesuatu yang baru terjadi dan belum pernah dialami sebelumnya.

Caranya adalah dengan menggencarkan permainan ‘udara’ atau cara-cara virtual.

“Kampanye di masa pandemi memang tidak mudah. Ini pelajaran baru untuk kita. Ini sesuatu yang belum pernah kita alami. Sehingga akan lebih banyak kita main di udara, kampanye virtual karena kita tidak bisa banyak-banyak kumpul,” jelasnya.

Selain itu, pasangan berjargon Makassar Bangkit ini juga akan lebih menggiatkan penyuluhan kesehatan, membantu pemerintah memberangus virus Covid-19.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...