Unggah Foto, Nia Ramadhani Malah Ditagih Karyawan yang Belum Gajian

Nia Ramadhani. Foto: Screenshoot Instagram/@ramadhaniabakrie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis Nia Ramadhani kerap memperlihatkan kehidupannya yang glamor di media sosial. Wajar saja, pemeran film Bawang Merah Bawang Putih itu merupakan seorang istri dari pengusaha konglomerat Ardi Bakrie.

Terbaru, Nia memposting dirinya tengah mengenakan gaun berwarna kuning dengan suasana outdoor. Artis berusia 30 tahun itu pun terlihat anggun dengan dengan gaun yang dipakainya.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan foto yang diunggah Nia. Namun, jika diperhatikan, ada komentar dari netizen yang mempertanyakan kejelasan nasib karyawan taman rekreasi milik keluarga Bakrie yang belum menerima gaji selama enam bulan bekerja plus THR.

Di masa pandemi Covid-19 ini, netizen yang diduga karyawan dari pusat rekreasi milik keluarga Bakrie itu sepertinya terlihat kesal terus diacuhkan tapi salah satu keluarga pemilik usaha tersebut malah sering memamerkan kehidupannya yang mewah.

“Mbak sangat kaya sekali, mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan,” tulis akun @rizaldinaldianputra.

Sontak saja, komentar itu langsung mendapatkan dukungan dari para warganet dan juga rekan sesama karyawan yang belum menerima gaji.

“@rizaldinaldianputra tolong disampaikan mba @ramadhaniabakrie banyak keluarga yang berharap dirumah #JusticeForRangersJLA,” ungkap akun @aepp_saepudin.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...