Vicky Mengaku Tidak Ada Dendam, Keluarga Kukuh Polisikan Angel Lelga

Kamis, 24 September 2020 21:27

Vicky Prasetyo. (int)

FAJAR.CO.ID — Laporan dugaan pencemaran nama baik dilakukan keluarga Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga. Penyebabnya, pihak keluarga tidak terima usai melihat konten vlog Angel Lelga Channel yang diposting sekitar satu tahun lalu.

Beby Prasetyo, adik dari Vicky Prasetyo, sudah membuat laporan polisi itu ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2020. Isinya terkait dugaan pencemaran nama baik diduga dilakukan Angel Lelga.

Dalam postingan tersebut, Angel Lelga menyatakan Vicky dan keluarganya penipu, suka melakukan pijit plus, transfer uang ke perempuan nakal dan mengatakan Vicky menggunakan uang partai.

Ditemui di bilangan Kuningan Jakarta Selatan Kamis (24/9), Vicky Prasetyo menyatakan mendukung keluarganya untuk melanjutkan laporan terhadap mantan istrinya tersebut. Kendati demikian, dia mengaku tidak ada perasaan dendam sama sekali kepada Angel Lelga.

“Tidak ada dendam atau apapun. Ini kan (laporan) sudah terjadi sebelum saya bebas (ditangguhkan penahanannya,red). Dan saat sekarang saya bebas, saya meneruskan perjuangan mereka,” aku Vicky Prastyo.

Bagikan berita ini:
7
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar