Warga Rusunawa Rajawali Tewas Ditikam, Darah Berceceran dari Lantai Atas ke Bawah

Warga Rusunawa Rajawali Tewas Ditikam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang warga ditemukan tewas ditikam di Rusunawa Lette, Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis dini hari (24/9/2020).

Korban yang ditikam diketahui bernama David, 26 tahun. Dia meninggal dunia dalam keadaan berlumuran darah di kamarnya.

Pantauan di lokasi, beberapa bagian tubuh pria yang berprofesi sebagai pengamen ini terkena luka bekas sabetan senjata tajam.

Kapolsek Mariso, Kompol Ahmad Yulias, mengatakan, korban mengalami lima luka tikaman di beberapa bagian tubuhnya hingga kehabisan darah dan tewas.

“Luka ada sekitar lima tusukan. Untuk sementara kita amankan istri pelaku. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” katanya di lokasi kejadian.

Pelaku penikaman diketahui bernama Daeng Lalang yang kabur usai kejadian, dan kini masih dalam pengejaran.

Polisi berpangkat perwira satu melati ini membeberkan, awalnya korban sedang terlelap di dalam kamarnya, lantai empat nomor satu.

“Korban dalam keadaan sakit di kamarnya. Kemudian didatangi oleh pelaku. Kronologisnya juga masih lidik,” jelasnya.

Polisi masih mengejar pelaku dan masih memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Isak tangis keluarga korban pun pecah melihat David yang sudah tak bernyawa.

Darah korban pun berceceran di mana-mana. Mulai dari kamar korban hingga di lantai dua. Tempat mayat korban dievakuasi oleh warga sekitar usai kejadian.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...