Beredar Hasil Foto Smartphone Smartisan dengan Sensor 108MP

Hasil jepretan smartphone Smartisan yang memiliki sensor 108MP. (Smartisan)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Smartisan, produsen smartphone Cina, tampaknya sedang mengerjakan smartphone baru, yang akan menggunakan sensor utama 108 megapiksel.

Seorang pejabat perusahaan bahkan membagikan gambar sampel dari smartphone ini di Weibo, situs web mikroblog Cina.

Sebelumnya, Zhu Haizhou, Product Manager Smartisan, turun ke platform media sosial Tiongkok untuk mengonfirmasi keberadaan smartphone dengan panel belakang berwarna putih.

Sekarang, pejabat senior itu membagikan postingan lain secara online, kali ini menampilkan kehebatan fotografi dari handset yang akan datang.

Smartphone dengan panel belakang putih dan perangkat yang memiliki fitur 108 megapiksel juga kemungkinan besar adalah sama. Meskipun, ini masih spekulasi.

Melihat gambar yang dibagikan bahwa reproduksi warna dari gambar yang diambil cukup alami dengan banyak detail yang dipertahankan dalam bidikan close up.

Selain itu, pejabat senior juga mencatat bahwa keburaman tersebut tidak diinduksi secara artifisial melalui perangkat lunak, melainkan keburaman sebenarnya yang dimungkinkan dengan aperture sensor yang besar.

Gambar resolusi bidikan sampel adalah 5792 x 4344px, yang diterjemahkan menjadi sekitar 25 megapiksel.

Dengan kata lain, kamera menggunakan semacam quad binning dengan mode pemotretan 100 megapiksel terpisah yang memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya memanfaatkan sensor perangkat mereka.

Sayangnya, detail lebih detail mengenai smartphone yang akan datang atau bahkan nama dan spesifikasinya saat ini tidak diketahui.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...