Ekonomi Lagi Sulit, Pengusaha Tajir Ini Borong 3 Ferrari Portofino untuk Putrinya

Femi Otodela membelikan tiga Ferrari Portofino untuk ketiga anaknya. Foto: Graphic

FAJAR.CO.ID, NIGERIA — Di tengah ekonomi yang sedang lesu lantaran dihantam virus Corona yang tak kunjung usai, salah satu miliader Nigeria bernama Femi Otodela menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pengusaha yang menjadi pemegang saham di salah satu perusahaan minyak baru saja memborong tiga unit mobil mewah.Dikutip dari laman Graphic, Jumat (24/9), miliarder itu rupanya membuat heboh warganet lantaran membeli tiga unit Ferrari Portofino sekaligus.

Mobil itu akan dibagikan kepada tiga anaknya yaitu Tolani Otedola, Temo Otedola, dan Florence Otedola.

Salah satu putrinya, Florence Otedela bahkan memamerkan tiga unit Ferrari Portofino dengan balutan warna berbeda.

Perempuan yang karib disapa DJ Cuppy itu mendapatkan mobil berwarna pink, sementara dua saudarinya memilih warna biru muda dan cokelat.

Menurut data Forbes, Femi Otodela memiliki total kekayaan USD 1,8 miliar atau setara Rp 26,67 triliun dari usaha bahan bakar minyak (BBM).Selain itu, Femi Otodel juga menjadi pemegang saham sebuah perusahaan pemasaran minyak dan pembangkit listrik.

Tentunya membeli tiga supercar asal Italia itu tidak seberapa dengan harta yang dimilikinya.

Ferrari Portofino sendiri diketahui merupakan supercar yang bisa dibuka atapnya ketika berkendara. Supercar itu menggendong mesin V8 berkapasitas 3.900cc turbocharger ganda yang bisa menyemburkan tenaga hingga 592 Hp dan torsi 760 Nm.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...