Ini Alasan Sule Jadi Saksi Nathalie Holscher saat Mualaf

Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk Islam. (Foto IG/Nathalie)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi Nathalie Holscher resmi menjadi seorang mualaf pada Selasa (22/9/2020). Dalam prosesnya menjadi seorang mualaf, Nathalie terlihat ditemani komedian Sule untuk menjadi saksi.

Sule mengatakan bahwa Nathalie memang sudah lama ingin memeluk agama Islam. Ia menjelaskan bahwa Nathalie pindah agama bukan karena dorongan atau paksaan dari manapun.

“Jadi, Nathalie Holscher. Dia itu mau jadi mualaf. Sudah belajar dan mau beragama Islam. Dia itu dari dulu dia pengen menjadi seorang muslim. Bukan karena saya,” kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Sule Channel, Kamis (24/9/2020).

Sule mengungkapkan bahwa Nathalie sudah sejak lama ingin menjadi seorang muslim, namun belum mendapat dukungan dari orang-orang sekitar. Mengetahui hal tersebut, Sule pun menyediakan segala keperluan untuk Nathalie mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Dia enggak ada yang support. Enggak ada yang bantu tempat, ustadz, dan yang lain-lain. Karena itu, makanya saya siapkan semua prosesnya di rumah saya,” terang pemilik nama asli Entis Sutisna itu.

Tak lupa, Sule juga berharap agar rekannya itu bisa menjalankan ibadahnya sebagai muslim dengan benar.

“Doakan yang terbaik semoga dia benar-benar menjalankan ibadahnya sebagai muslim. Dia bisa mengingatkan pada kita juga untuk lebih baik lagi ibadahnya, terutama saya,” tambah ayah dari Rizky Febian itu. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...