Kabar Terbaru Pasar Karisa Jeneponto yang Terbakar, Masih Ada Api hingga Pagi Hari

Kabar Terbaru Pasar Karisa yang Terbakar, Masih Ada Api hingga Pagi Hari

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Suasana mencekam sempat menyelimuti di Pasar Karisa, Jalan Pahlawan, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis (24/9/2020) malam.

Kobaran api yang mulai membara sekitar pukul 10.00 Wita tadi malam, membuat seluruh pedagang dan warga sekitar berhamburan.

Hingga pagi hari ini, Jumat (25/9/2020) pukul 08.50 Wita, api berangsur-angsur mulai padam, meski masih terdapat kepulan asap di pasar yang berada di kawasan perkotaan Kabupaten Jeneponto itu.

“Masih berasap di tengah pasar. Masih ada api menyala pemadam masih siaga,” kata seorang warga, Sitti Jumriani saat dikonfirmasi.

Nani, sapaan akrabnya, mengaku masih waspada atas kejadian yang menimpa pasar yang berada di dekat pemukimannya itu.

Belum diketahui jumlah kios dan penyebab pasti kebakaran yang muncul, pada malam hari tadi. Namun si jago merah sempat mengancam nyawa para pedagang dan warga sekitar.

Dalam video yang beredar, aliran listrik di kawasan bisnis itu dimatikan oleh pihak PLN setempat agar tidak menjadikan suasana menjadi semakin parah.

Atas kejadian itu, sejumlah armada dan petugas pemadam kebakaran (Damkar) setempat langsung bergegas ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

Bahkan, beberapa armada dan petugas Damkar dari kabupaten lain datang untuk membantu hingga api berhasil dipadamkan.

“Besar (apinya). Semoga kami dan selamat di lokasi dan juga saat pulang. Termasuk warga di sana,” kata seorang petugas Damkar Kabupaten Gowa, Supriyadi Ilyas. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...