Kesaksian LD, Lihat David Tewas Bersimbah Darah di Rusunawa


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Malam itu, LD merasa prihatin melihat David yang terbaring sakit di kamar Rusunawanya, Lantai 4, Nomor 1. Tepatnya di Rusunawa Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Kamis malam (24/9/2020).

Di tengah pekatnya malam, di lantai itu, awalnya dia melihat beberapa pria yang berkumpul di sekitar kamar rusunawa David.

Namun LD enggan merinci, siapa-siapa saja ketiga orang itu yang berada di dekat kamar pria yang berprofesi sebagai pengamen ini.

“Waktu di atas, memang saya lihat sudah ada orang lagi minum tiga orang,” katanya.

Tak peduli dengan hal itu, wanita berusia 29 tahun ini pun masuk ke kamar David. Tampak ada yang aneh dari tubuh tetangga dalam satu rusunawanya itu.

David lemas tak berdaya. Sangat jauh berbeda dengan orang yang menderita sakit demam pada umumnya.

“Sempat saya tanya dia (David) kenapa ko? Tapi tidak bilang-bilang. Lalu saya turun (dari lantai empat) jemput ibunya di pantai kalau ada kabar, David tidak goyang-goyang,” kata LD kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Usai menjemput, keduanya pun tiba di rusunawa tersebut. Di sana, sudah banyak yang berkerumun. Juga ada David yang terbaring di atas balai-balai.

Ibunya sontak kaget dan histeris. Anak kesayangannya itu rupanya tewas mengenaskan. Wajahnya mulai memucat akibat kehabisan darah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...