Komjen Pol Boy Rafli akan Kumpulkan Pimpinan Ponpes se-Sulsel di Sinjai, Ini yang Dibahas

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BPNT), Komjen (Pol) Boy Rafli

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Komjen (Pol) Boy Rafli akan melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren se-Sulawesi Selatan. Rencana kegiatan itu berpusat di Kabupaten Sinjai.

Sesuai jadwal, Boy Rafli menggelar pertemuan di Masjid Islamic Ceter, Kelurahan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (28/9/2020).

Sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam menyambut kedatangan jenderal bintang tiga itu.

“Hari ini kami melakukan kegiatan kerja bakti di area Masjid Islamic Center karena lokasi ini yang dijadikan tempat pertemuan nanti,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar, Jumat (25/9/2020).

Selain itu, Akbar menyebut, rencana kunjungan lulusan Akpol 1988 ini untuk pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta. Tujuannya, untuk memperkuat silaturahmi dengan para Pondok Pesantren.

Terutama dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun pencegahan penyebaran intoleransi dan radikalisme. (sir/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...