Modusnya Belajar Reproduksi, Paman Malah Praktik Langsung ke Keponakan

ilustrasi pemerkosaan (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, BOYOLALI- Berdalih mengajarkan cara menjaga diri agar tidak hamil, Y (22) pria beristri warga kecamatan Teras, kabupaten Boyolali, nekat mencabuli anak sepupunya hingga 20 kali.

Aksi bejat tersebut terkuak, saat korban H (14), yang masih duduk kelas 1 SMP, trauma dan akhirnya ia menceritakan perbuatan H pada orang tuanya lalu dilaporkan ke Polisi.

“Awalnya tersangka mengajari korban untuk pelajaran masalah reproduksi, berdalih agar bisa mencegah jangan sampai hamil diluar nikah,” kata Kapolres Boyolali Rachmad Nur Hidayat melalui Kasat Reskrim Iptu A.M. Tohari, ketika dikonfirmasi, Jumat (25/9).

Disampaikan Kasat Reskrim, kasus pencabulan itu pertama kali terjadi pada bulan Mei 2020 lalu. Semula tersangka mengatakan kepada korban, kalau sudah masuk SMP itu harus bisa jaga diri kalau berbuat intim.

“Tersangka membujuk untuk latihan dengan mendatangi rumah korban saat malam hari. Kebetulan rumah mereka bersebelahan. Awalnya korban menolak, tapi karena dipaksa akhirnya terjadi,” imbuhnya.

Tragisnya, selama lima bulan terakhir, sejak bulan Mei hingga sekitar pertengahan September 2020 lalu, tersangka mencabuli korban sekitar 20 kali.

Sementara itu tersangka Y mengakui perbuatannya. Dia mengaku tergoda merayu korban karena korban cantik.

“Pergaulan di SMP itu keras. Apalagi dia kan cantik, jadi takutnya nanti kalau banyak orang yang mencintai dia, lalu dia hamil di luar nikah dan bikin malu keluarga. Lalu saya ajari cara agar tidak hamil,” kata Y.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...