Pasca Tawuran di Makassar, Anak Panah Berserakan

Aksi tawuran kembali pecah di Kota Makassar. Dari kejadian itu, mereka meninggalkan puluhan anak panah yang berserakan di jalanan.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Aksi tawuran kembali pecah di Kota Makassar. Dari kejadian itu, mereka meninggalkan puluhan anak panah yang berserakan di jalanan.

Tim Thunder Polda Sulsel yang berada di lokasi menemukan barang terlarang itu, saat tawuran pecah di Jalan Kandea III, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 19.00 Wita tadi.

“Kami temukan puluhan anak panah di sana. Lokasi itu kembali pecah dan kerap menjadi lokasi tawuran,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Tidak hanya itu saja, aparat gabungan dari Polrestabes Makassar dan Polsek Bontoala juga menemukan pecahan batu yang berhamburan di jalanan.

Warga sekitar resah atas peristiwa yang terjadi hampir setiap malam itu. Beberapa bagian rumah warga, rusak akibat lemparan batu dari para pelaku tawuran.

Mereka beberapa kali menghamburkan segala benda tumpul seperti batu, yang dijadikan alat untuk menyerang lawannya.

“Kami bubarkan aksi tawuran itu bersama dengan aparat gabungan di lokasi. Tidak ada yang kami amankan atas tawuran itu. Hanya ada puluhan busur,” tambahnya.

Aparat kepolisian pun masih melakukan penjagaan di lokasi tawuran itu, yang kerap terjadi pada sore bahkan pada malam hari. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...