Pelatih Sevilla Akui Kehebatan Kiper Bayern, Kapten Kecewa

Penyerang Sevilla, Lucas Ocampos mengeksekusi penalti/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BUDAPEST—Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui secara terbuka mengakui kekalahan anak asuhnya di Piala Super Eropa. Menurutnya, kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer menjadi pembeda hasil pertandingan.

Neuer memang berkali-kali mampu menggagalkan peluang bagus Sevilla. Termasuk peluang emas di akhir babak kedua dan di awal perpanjangan waktu. “Sayangnya kami tidak pulang dengan trofi tapi kami bangga dengan apa yang kami lakukan,” kata Lopetegui di situs resmi UEFA.

“Kami tidak dapat mengambil peluang kami. Mereka memiliki penjaga gawang yang luar biasa, Neuer. Tetapi kami sangat bangga dengan tim ini, sikap mereka, usaha mereka, mentalitas mereka: mereka percaya sampai akhir,” lanjutnya.

Kapten Sevilla, Jesus Navas sementara itu sangat kecewa dengan hasil ini. “Memalukan. Tim berjuang, bekerja keras, memiliki sikap yang benar, kami selalu ingin mencetak gol, tapi itu bukan malam kami,” jelasnya.

Mantan pemain Manchester City itu mengklaim mereka bermain sangat bagus dan bisa merepotkan Bayern. “Itu benar-benar pertandingan yang seimbang dan pada akhirnya merekalah yang mampu mencetak gol kemenangan, tetapi kami memiliki peluang kami. Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya. Kami perlu bangkit kembali dan melanjutkan ini,” ujarnya.

Gelandang Sevilla, Joan Jordán menegaskan, mereka harusnya bangga dengan performa di Budapest ini. “Kami seharusnya bangga. Kami memainkan pertandingan yang hebat dan kami bisa menang. Detail kecil menentukan hal-hal ini dan ini bukan hari kami. Kami berjuang sampai akhir untuk memenangkan trofi ini untuk Sevilla,” ujarnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...