Realme UI 2.0 Akan Dirilis dengan Smartphone Baru Pada Bulan Oktober

Ilustrasi Realme UI 2.0 yang akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. (Realme)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Selama peluncuran smartphone seri Realme Narzo 20 di India, perusahaan telah meluncurkan Realme UI 2.0, yang merupakan versi tweak dari OPPO ColorOS 11.

Xu Qi, Presiden Pemasaran Global di Realme, kini telah membagikan poster baru di Weibo, yang mengonfirmasi bahwa Realme 2.0 akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini.

Realme mengatakan bahwa UI baru bertujuan untuk menawarkan pengalaman bermain yang mulus dan lancar.

Juga telah dikonfirmasi bahwa perusahaan akan meluncurkan smartphone baru bulan depan bersama dengan Realme UI 2.0 yang baru.

Realme tampaknya siap menghadapi ini mengingat perusahaan mengatakan bahwa mereka memiliki cukup stok untuk memenuhi permintaan.

Meski belum dikonfirmasi, rumor menunjukkan bahwa smartphone seri Realme Q bisa diluncurkan.

Sedangkan untuk Realme UI 2.0, selain menawarkan fitur dan fungsi baru, antarmuka pengguna juga difokuskan pada peningkatan aspek keamanan serta menawarkan lebih banyak fitur terkait kustomisasi kreatif kepada pengguna.

Realme telah membuka pendaftaran untuk pengguna awal antarmuka baru ini, tetapi saat ini terbatas untuk pengguna smartphone Realme X50 Pro 5G di Cina.

Realme akan memilih beberapa peserta dari semua pelamar untuk menguji Realme UI 2.0 yang akan datang.

Perusahaan telah mengatakan bahwa “Akses Awal” (beta tertutup) untuk Realme X50 Pro 5G akan tersedia mulai 24 September, diikuti oleh “Open Beta” pada akhir Oktober dan “Rilis Stabil” pada akhir November.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...