Sembunyi di Toba, Pelaku Pelecehan Seksual di Bandara Soetta Ditangkap

EFY, pelaku pelecehan seksual dan pemerasan di Bandara Soekarno-Hatta digelandang petugas usai ditangkap di tempat persembunyiannya, di Toba, Sumatera Utara. Foto: Hendrik/PojokSatu.id

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pelecehan seksual dan pemerasan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pelaku yang diketahui berinisial EFY, ditangkap bersembunyi di Baleg, Toba, Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Kasatreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Alexander Yurikho, di Terminal 2E, Jumat (25/9/2020).

“Tersangka ditangkap di daerah Balige, di tempat rumah tinggal sementara atau kos-kosan,” ungkapnya.

EFY, lanjut Alex, ditangkap setelah pihaknya melakukan pengejaran ke tempat persembunyiannya pada Jumat (25/9) pukul 01.00 WIB.

Saat ini, tersangka telah dibawa ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk ditindak lebih lanjut.

“Tersangka sudah dibawa ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta untuk diambil keterangan,” sambungnya.

Kendati demikian, Alex belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus yang menimpa korban berinisial LHI tersebut.

Sebab, pihaknya masih akan memeriksa EFY lebih dulu secara intensif untuk mengetahui segala hal tentang kasus pelecehan seksual dan pemerasan yang dilakukan tersangka.

“Semoga setelah diambilnya keterangan tersangka, serta bagaimana rangkaian tindak pidananya bisa terjadi dan banyak pertanyaan lain bisa terjawab untuk dapat kami sampaikan lagi ke masyarakat,” jelasnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa EFY ternyata seorang bergelar sarjana.

Hal itu diketahui setelah polisi meminta keterangan PT Kimia Farma yang mempekerjakan EFY untuk melakukan rapid tes bagi penumpang pesawat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...