Setelah jadi Mualaf, Nathalie Holscher Hapus Semua Postingan Masa Lalunya tanpa Hijab

Nathalie Holscher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Artis cantik Nathalie Holscher menunjukkan keseriusannya sebagai pemeluk baru agama Islam. Sejak memutuskan jadi mualaf dan mengenakan hijab, Nathalie menghapus semua postingan masa lalunya.

Kini, hanya tertinggal dua unggahan di Instagramnya. Satu foto terbaru mengenakan hijab, yang dibagikannya, Jumat (25/9/2020) malam. Sedangkan, satu lainnya saat momen dirinya resmi menjadi mualaf didampingi komedian Sule.

Dia juga mengganti profil Instagramnya dengan wajahnya yang kini telah tertutup bagian auratnya.

Tak ada penjelasan dari caption yang ditulis Nathalie atas keputusannya ini. Namun, netizen mengapresiasi keseriusan perempuan yang disebut-sebut menjadi calon istri Sule itu.

“MaasyaAllah, God bless you, sudah dihapus lagi semua foto terdahulu. Dimulai dari “0” ya, suci bersih tanpa dosa,” komen @rafahaz2.

“Mantul, nakalnya punya rem juga. Salut buat Mbak Natalie Aminah Azahra,” respon @abi.4694.

“Hebat postingannya yang dulu-dulu dihapus tanda keseriusan,” tulis @rizkyriyadi07.

Sule sendiri tampak ikut bereaksi atas keputusan artis yang sempat melakoni jadi disk jockey (DJ) itu. Dia menuliskan emoticon mawar di unggahan Nathalie.

Seperti diketahui, Nathalie sah jadi mualaf tiga hari lalu di Mualaf Center Indonesia.

“Di hari Selasa pukul 17.17 WIB, Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama Islam. Terima kasih Mualaf Center Indonesia, @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” ungkap saat itu. (nin/pojoksatu)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...