Tiap Tahun Isu PKI Ada, Denny Siregar: Cuman Aktornya yang Beda Mulai Amien Rais, HRS, Prabowo hingga Gatot Nurmantyo

Denny Siregar. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Influencer atau pengiat media sosial, Denny Siregar mengaku isu komunis dan PKI hampir ada setiap tahun. Terlebih di bulan September yang menjadi bulan peringatan G30/S/PKI.

Menurutnya, isu PKI selama di periode Presiden Joko Widodo (Jokowi) hanya dijadikan alat politik oleh mereka yang tidak senang dengan pemerintah.

“Sebenarnya kita semua udah pada males counter isu PKI.. Sejak @jokowi memimpin, isu itu ada setiap tahun soalnya. Cuman aktor isu aja yang berbeda2,” katanya melalui akun Twitter miliknya, Jumat (25/9/2020).

Denny bahkan menyebut mereka yang selama ini menjadikan isu PKI sebagai dagangan politik.

“Ada amien rais, trus Rizieq, terus @prabowo, @Nurmantyo_Gatot aja 2 tahun. Seru sih, lucu2an. Sampe hapal gimana counternya,” ungkapnya.

Dia juga juga menyebutkan film G30SPKI sudah tak relevan diputar saat ini. Terlebih kondisi berbangsa Indonesia sudah sangat baik sejak era reformasi.

“Kita punya masa dimana nonton film G30SPKI jadi hal wajib bahkan ada nilainya dari sekolah.. Reformasi tuntas, kita bebas..Eh, sekarang dipaksa nonton lagi. Kan taaaaa…..,” jelasnya.

Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo soal pencopotan dirinya hanya untuk mencari simpatik rakyat. Termasuk untuk Pilpres 2024.

“Sebenarnya, narasi dipecat krn nobar PKI itu narasi pamungkas, spy timbul simpati rakyat dan dukungan menguat. Modal dilamar partai di 2024,” sebut Denny.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...