Update iOS 14 Perbaiki Masalah Aplikasi Email dan Browser Default

Ilustrasi Browser Default di iPhone. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Salah satu fitur baru yang bagus dari iOS 14 adalah kemampuan untuk mengatur aplikasi email dan browser default Anda sendiri.

Namun, pengguna yang mencoba ini menemukan bahwa, setelah mereka memulai ulang perangkat mereka, default akan diatur ulang ke Mail atau Safari.

Hari ini, Apple telah mengatasinya dengan pembaruan pertama untuk iPhone dan iPad, meningkatkannya ke 14.0.1. Apple Watch juga akan diperbarui ke 7.0.1.

Sekarang, ketika pengguna menyetel default browser pilihan ke Google Chrome, Firefox, atau Microsoft Edge, atau email Anda default ke Gmail, Outlook, atau Spark, maka iPhone mereka akan tetap seperti itu, bahkan setelah restart.

Perbaikan lain dalam catatan rilis, menurut 9to5Mac, termasuk masalah yang dapat membuat pratinjau kamera tidak ditampilkan di iPhone 7 dan 7 Plus, mencegah iPhone terhubung melalui Wi-Fi, dan dapat membuat gambar tidak muncul di widget Berita.

Jika iPhone Anda belum memberi tahu Anda tentang pembaruan, Anda dapat menemukannya dengan membuka Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. Anda dapat menemukan daftar pembaruan keamanan Apple di situs dukungannya.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...