WhatsApp Beta untuk Android 2.20.201.4 Tambahkan Pintasan Katalog

Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (WABetainfo)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Selain pengujian yang ketat untuk memasukkan fitur-fitur seperti dukungan multi-perangkat, WhatsApp juga bekerja untuk membuat UI intuitif dan sederhana.

Perusahaan ini meluncurkan versi Beta baru yang menggabungkan tombol panggilan suara dan video dalam obrolan bisnis. Ini akan mengakomodasi pintasan katalog di sampingnya dan membuat UI lebih sederhana.

Seperti yang ditemukan oleh WhatsAppBetaInfo, fitur tersebut muncul di Android versi beta 2.20.201.4 yang baru. WhatsApp terlihat mengerjakan fitur tersebut awal bulan ini.

Konon, tombol Panggil baru akan mengintegrasikan opsi panggilan suara dan video di dalamnya. Untuk melakukan panggilan, pengguna harus menekan tombol panggilan tunggal untuk menampilkan sub-menu pop-up.

Opsi ini untuk melakukan panggilan suara / video. Dengan cara ini ruang di atas obrolan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pintasan KatalogPintasan katalog sekarang muncul di kiri tombol panggil di dalam obrolan bisnis. Sebagai permulaan, katalog di WhatsApp adalah versi sederhana dari etalase seluler untuk bisnis.

Melalui pintasan katalog ini, orang dapat melihat-lihat produk yang mereka sukai. Diperkenalkan tahun lalu, fitur tersebut membantu banyak bisnis dari kerumitan pengiriman info berulang kali.

Namun, pembaruan baru menambahkan pintasan yang tepat yang membuatnya lebih mudah diakses dari sebelumnya.

Meskipun demikian, pintasan katalog hanya akan muncul jika bisnis telah mencantumkan setidaknya satu produk dalam katalognya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...