Ciuman Mesra Ternyata Bisa Berdampak Buruk, Ini 12 Penjelasannya

  • Bagikan

Manusia merasa bahwa meludah sembarangan adalah hal yang menjijikkan, namun tak keberatan saat ada ludah orang lain di dalam mulut Anda saat berciuman. Mengapa demikian?

  1. Penyakit

Siapa yang mau tertular penyakit seperti oral herpes atau sariawan dari berciuman? Tentu Anda tak ingin hal ini terjadi pada Anda.

  1. Pamer kemesraan

Pemandangan orang yang berciuman bukan hal yang menyenangkan untuk dilihat. Ada alasan mengapa adegan ciuman panas membuat Anda ingin tenggelam di dalam sofa saat menontonnya dengan orang lain.

Tak ada yang ingin melihat orang berciuman secara langsung di depannya.

  1. Kewajiban yang tak selalu menyenangkan

Mungkin ada pengalaman berciuman yang buruk yang membuat beberapa orang jadi alergi terhadap ciuman. Namun ada cara lain untuk menunjukkan perasaan sayang dan cinta selain berciuman, bukan?

Sebut saja berpelukan yang bisa dikatakan terasa lebih hangat dan romantis dibandingkan ciuman yang bernafsu. Sayangnya, tuntutan untuk berciuman dalam sebuah hubungan begitu tinggi.

  1. Napas

Setiap orang mengonsumi makanan dan minuman sepanjang hari, dan sebagian besar memiliki nafas yang kurang sedap. Hal ini berlaku juga untuk rasa dari mulut Anda.

Ciuman impulsif yang terasa seperti telur orak arik dari sarapan takkan terasa menyenangkan.

  1. Ciuman pagi hari lebih buruk

Tambahkan napas pagi hari dengan bibir kering, ludah mengering dan mulut yang berlendir untuk ciuman di pagi hari. Ya, rasanya sangat tidak nyaman.

  • Bagikan