Datangi Keluarga di Pantai, Miris… Saat Ketemu Sudah jadi Mayat

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kisah memilukan. Usman yang hendak menjemput keluarganya di Pantai Ujung Danau, justru didapatinya sudah jadi mayat.

Dia menemukan keluarganya itu meninggal dunia dalam keadaan tenggelam, Sabtu (26/9/2020).

“Benar pak. Tadi memang ada orang tenggelam di wilayah hukum kami. Yang temukan keluarganya sendiri,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin saat dikonfirmasi.

Perwira satu melati ini melanjutkan, awalnya Usman hendak pulang usai bersantai di sekitaran pantai tersebut. Saat itu, Usman teringat dengan Haris.

Saat tiba di lokasi terakhir Haris berada, Usman justru tidak ketemu. Beberapa menit mencari, Usman belum bertemu dengan Haris.

Di sekitaran bibir pantai, Haris pun melihat sebuah benda warna hitam yang terombang-ambing di sana. Penglihatannya tajam. Sepertinya itu bukan sampah.

“Di dalam air ada kepala manusia yang diduga mayat korban. Saksi kemudian meminta tolong kepada warga. Ada orang tenggelam,” ujar Kompol Arifuddin.

Saat itu pun Usman sadar. Orang yang dia temukan itu adalah keluarganya sendiri yang dia cari pada hari itu.

“Kami pun lakukan olah TKP bersama aparat Tim Inafis Polrestabes Makassar dan dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” tutupnya. (ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...