Kampanye Perdana, Anir-Lutfi Siap Bantu Modal Pedagang Kecil

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Calon bupati Andi Nirawati nomor urut 4, mengawali kampanye perdananya dengan menemui emak-emak di Kecamatan Minasatene, pada Sabtu (26/9/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, para emak-emak begitu antusias mendengarkan program prioritas Anir-Lutfi bila diamanahkan memimpin Kabupaten Pangkep selama lima tahun ke depan.

Salah satu program yang dipaparkan adalah memberikan perhatian khusus terhadap pelaku usaha kecil menengah. Pasangan nomor urut 4 ini menyiapkan pemberian modal usaha untuk 1.000 pedagang. Totalnya Rp5-10 juta per tahun. Selain itu, juga ada program pemberian paket keluarga sejahtera pengembangan ekonomi senilai Rp10 Juta per KK.

Emak-emak mengaku tak sabar dengan program tersebut. Bagi mereka, modal usaha untuk pedagang kecil sangat membantu dalam upaya mewujudkan kemandirian ekonomi dalam keluarga.

“Program modal usaha untuk 1.000 pedagang dengan jumlah Rp5-10 juta per tahun, kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp 10 juta/KK ini bagus sekali. Apalagi bagi kita ibu rumah tangga yang mau buat usaha kecil-kecilan,” kata warga Kelurahan Bontokio, Darmawati.

Mereka berharap, program prioritas Anir-Lutfi di bidang perekonomian mampu secara perlahan menyejahterakan masyarakat Pangkep.

“Program pemberian modal usaha kepada 1.000 pedagang dan kesejahteraan ekonomi rumah tangga senilai Rp10 juta per Kepala Keluarga sudah menjadi prioritas kami untuk menuju Pangkep sejahtera,” papar Andi Nirawati, saat bersilaturahmi dengan warga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...