Larang Jerinx SID Terjun ke Politik, Nora: Karena Saya Menjaga Suami

Nora Alexandra & Jerinx

FAJAR.CO.ID — Pengumuman mengejutkan diungkapkan Model Nora Alexandra melalui akun terverifikasi @ncdpapl di Instagram, baru-baru ini.

Nora mengaku tidak akan memberi izin suaminya, Jerinx SID, terjun ke ranah politik apabila nanti bebas dari tahanan.

“Saya tidak akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke politik,” ungkap Nora Alexandra.

Lagi pula, menurutnya, Jerinx SID telah berjanji akan fokus ke keluarga saat bebas dari tahanan.

Selain keluarga, drummer Superman Is Dead (SID) itu juga pengin aktif berkarya membuat lagu dan puisi. “Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin Iagu, menulis puisi,” sambungnya.

Nora menegaskan bahwa dirinya tidak mau Jerinx SID masuk tahanan lagi. Oleh sebab itu, dia pengin menjaga sang suami lebih ketat ke depannya.

“Saya tidak mau suami saya sampai ke tahanan Iagi! Saya akan Iebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia ke depannya!,” jelas Nora Alexandra.

Pada bagian keterangan, Nora Alexandra mengatakan bahwa sikapnya bukan untuk mengekang Jerinx SID. Menurutnya, apa yang dilakukan demi kebaikan Jerinx SID agar tidak kebablasan hingga akhirnya terjerat kasus hukum.

“Ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yang tertindas, Jerinx SID akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum-sebelumnya, karena saya menjaga suami saya,” imbuh Nora Alexandra. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...