Lima Kali Bola Mengenai Tiang, Ini Pengakuan Terbuka Pahlawan MU

Bruno Fernandes/Clive Brunskill/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Manchester United memenangi laga dramatis kontra Brighton & Hove Albion. Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yang menjadi penentu kemenangan mengakui Brighton pantas mendapat poin.

Berbicara kepada BT Sport gelandang Portugal itu mengatakan, “Kami meninggalkan begitu banyak ruang bagi mereka untuk bermain, kami tidak terlalu agresif, kami memberikan dua gol. Kami harus melakukan yang lebih baik.”

Ia mengatakan, tuan rumah bermain sangat bagus. “Brighton melakukannya dengan sangat baik, tetapi mungkin karena kami tidak agresif seperti yang kami inginkan. Kami perlu memulihkan lebih banyak bola, menekan lebih baik, kehilangan lebih sedikit penguasaan bola,” jelasnya.

“Mungkin mereka pantas mendapatkan lebih banyak. Intinya adalah mencetak gol bukan membentur mistar. Terkadang Anda harus mendapatkan sedikit keberuntungan,” lanjut mantan pemain Lisbon tersebut.

Dalam laga ini, dari lima gol yang tercipta, dua di antaranya lahir dari titik penalti. Satu penalti lainnya, dibatalkan, dua gol dianulir, serta lima kali bola membentur mistar gawang. Fakta itu mencerminkan laga ini sebagai salah satu pertandingan Liga Premier terhebat.

Pada pertandingan yang berlangsung di The American Express Community Stadium, MU tertinggal lebih dulu di menit ke-40 lewat penalti Neal Maupay. Wasit Chris Kavanagh menunjuk titik putih setelah VAR memperlihatkan Bruno Fernandes menyandung Tariq Lamptey di kotak terlarang.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...