Putra Jubir Wapres Gabung Tim Pemenangan Appi-Rahman

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ada wajah baru lagi di barisan tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Dia adalah Raihan Husain. Putra Husain Abdullah. Nama terakhir adalah Juru Bicara (Jubir) Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI ke-10 dan 12.

Raihan baru saja bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Salah satu partai pengusung Appi-Rahman. “Saya belum dapat tugas secara spesifik. Tapi Insya Allah saya paham apa yang harus saya lakukan,” tegas Raihan, Sabtu (26/9/2020).

Apa bekal Raihan bekerja di Pilwalkot Makassar 2020? Ia mengaku punya jaringan cukup luas di Kota Daeng. “Banyak teman dan keluarga di Makassar yang akan saya sasar. Mayoritas anak-anak muda,” lanjut pemuda kelahiran 1995 ini.

Raihan juga mengaku sudah paham betul visi misi Appi-Rahman. Termasuk program kerja pasangan pengusaha dan birokrasi itu. “Pak Appi-Rahman punya dua isu utama yang dibawa di Pilwalkot Makassar. Yaitu penanganan Covid-19 dan perbaikan ekonomi. Ini yang akan terus saya sampaikan ke teman-teman dan keluarga,” lanjut Raihan.

Selain Raihan, banyak anak muda lainnya yang ada di barisan Appi-Rahman. Sebut saja dua jubir, Lin Chang dari Demokrat dan Gemintang Kejora Mallarangeng.

“Pilwalkot Makassar ini jadi kesempatan anak-anak muda untuk ambil peran. Mudah-mudahan saya bisa sekalian banyak belajar di sini,” demikian Raihan. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...