Teddy Gusnaidi: Pak Gatot, Saya Tantang Anda Nyatakan Secara Terbuka Bahwa Gus Dur adalah PKI!

Gatot Nurmantyo dan Teddy Gusnaidi. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi memberikan tantangan ke mantan panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Tantangan terbuka itu berupa keberanian Gatot Nurmantyo untuk mengatakan bahwa mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur adalah seorang PKI.

“Pak gatot, kalau anda benar-benar lelaki, saya tantang anda untuk menyatakan secara terbuka bahwa Gus Dur adalah PKI,” kata Teddy di akun Twitternya, Sabtu (26/9/2020).

Entah apa alasan, Teddy mengaitkan partai terlarang itu dengan mantan presiden keempat Indonesia.

Teddy melanjutkan, jika Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu berani menerima tantangannya, dia akan mengakui Gatot bukan sebagai seorang pengecut.

“Jika anda lakukan, saya cabut anggapan saya bahwa anda seorang pengecut. @Nurmantyo_Gatot,” ungkapnya.

Baca juga: Amien Rais: Komunis Bangkit Sejak Jokowi Jadi Presiden

Sebelumnya, Teddy Gusnaidi juga menyindir Jenderal Gatot Nurmantyo yang membahas soal kebangkitan Komunisme di Indonesia.

Diketahui, Gatot Nurmantyo berbicara di channel Youtube Hersubeno soal PKI kemudian menjadi viral di media sosial.

Teddy mempertanyakan Gatot Nurmantyo yang terus menerus membahas soal PKI. Sementara, Gatot Nurmantyo tidak membahas soal HTI.

“Waktu masih menjabat, anti Hizbut Tahrir anti khilafah, sekarang kok diam? Khilafah dan Hizbut tahrir itu fakta yang ada di depan mata, tapi yang diomongin soal PKI yang sudah tidak ada,” pungkasnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...