Bijak! Balihonya Ditutupi APK Paslon Lain, Relawan Appi-Rahman Lakukan Ini

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mengetahui alat peraga kampanye (APK) berupa baliho bergambar calon wali kota dan wakil wali kota Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) ditutupi baliho kandidat lain, relawan paslon berjargon Makassar Bangkit itu langsung terjun ke lokasi yang ramai diperbincangkan sejak Minggu (27/9/2020) pagi ini.

Baliho berukuran 2×3 meter yang telah terpasang selama dua pekan terakhir di Jalan Antang Raya, Panakkukang, Kota Makassar itu tiba-tiba saja ditutupi oleh baliho Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun.

Setelah informasi itu beredar, sejumlah relawan Appi-Rahman yang berada di wilayah Antang langsung menuju lokasi guna menertibkan APK tersebut.

Bukan merobohkan apalagi merusak baliho yang telah menutupi APK paslon dukungannya, relawan justru menggeser baliho Irman-Zunnun dan memasangnya kembali dengan baik dan apik.

Dilansir dari unggahan video di Instagram Story @appi_mika, sejumlah relawan terlihat menggeser baliho pasangan kandidat nomor urut 4 yang telah menutupi APK bergambar Appi-Rahman, Makassar Bangkit itu.

“Ini adalah proses pemindahan alat peraga kandidat walikota nomor 4 yang menutupi baliho kami yang sudah terpasang dua minggu sebelumnya. Kami tidak menurunkan alat peraga tersebut, tapi kami hanya menggeser,” ujar Appi yang menyematkan caption ‘relawan Appi-Rahman luar biasa bijak dan baik hati. Insya Allah Menang’.

Sebelumnya di beberapa kesempatan, Appi seringkali menyerukan cara-cara santun dan bernilai positif dalam berkontestasi Pilkada kepada seluruh tim, relawan, dan simpatisannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...